Sekilas

Des 2012

Des 2012

Widia Aslima adalah nama penaku. Aslima adalah gabungan nama orang tua yang juga berarti keselamatan. Nadia aslima kira-kira artinya seruan keselamatan. Terlahir dengan nama Widia Febriyeni pada 26 Februari. Aku menamatkan pendidikan di FMIPA Universitas Andalas tahun 2006, dengan penuh perjuangan. Anak keempat dari empat bersaudara. Si bungsu yang  tak dimanja. Aktifitasku belajar dan mengajar.  Bagiku hidup adalah proses pembelajaran karena itu jangan pernah berhenti belajar. Setiap manusia punya kekurangan apatah lagi diriku. Seorang muslimah yang bercita-cita dan berusaha menumbuhkan cinta kepada-Nya dan membuktikan cintanya.

Mottoku dalam menulis: Semailah hikmah dengan berpikir, tumbuhkan hikmah dengan menulis, dan petiklah hikmah dengan membaca. Semoga tulisanku bisa menginspirasi diriku dan semua yang membacanya.

Terimakasih pada mentari dan rembulanku. Aku berdo’a semoga Allah memudahkan langkahku dan meringankan tanganku supaya bisa membahagiakanmu. Kini saatnyalah aku menyinari rembulanku yang tak bersinar lagi. Keluargaku apapun adanya dirimu, I love you.

Hidup dan keadaan bukan untuk disesali tapi cari hal-hal yang masih bisa diperbaiki. dan itu dimulai dari diri sendiri.

Moto hidupku: Berbuat baik kepada orang lain bukanlah karena mereka baik, tapi kitalah yang bersikap demikian. Pekerjaan itu adalah ibadah tapi  janganlah ia melalaikan kita dari ibadah kepada-Nya. Tersenyumlah, niscaya dirimu dan dunia akan bahagia!

Tinggalkan komentar